Laman

Jumat, 23 Maret 2012

MOTOR RAFFI AHMAD .

Kalian tau gak kalo motornya Raffi keren banget loh besar banget bagus juga loh kalian mau lihat gak ?



gimana baguskan kalo gitu kalian juga harus lihat mobilnya juga tapi kalo aku boleh gosip katanya Yuni Shara gak setuju loh kalo raffi ahmad membeli mobil baru loh akhirnya mereka putus cinta tapi sekarang aku dengar sekarang udah balik lagi tuh . yaudah deh kita lihat yuk mobil raffi ahmad . yuk !
wah..............keren ........! bukan yaitu lah kita lihat yuk foto - foto raffi ahmad dan yuni sarah .


ya udah ya da....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar